oleh

Sambut HUT Marinir Ke 73 Tahun 2018, Satgas Marinir Ambalat Ke XXIII Gelar Baksos di Sebatik

-TNI Polri-125 views

 

 

Sebatik – koranprogresif.co.id – Satgas Marinir Ambalat ke XXIII yang di bawah Komando Guspurla Koarmada II dengan jumlah 130 personil dibawah Pimpinan Kapten Mar Yusuf Muchram yang satuan asal dari Pasmar 2 Surabaya yang diberangkatkan untuk bertugas di Pulau Sebatik Pada Bulan April 2018 silam.

 

Dalam rangka HUT Korps Marinir yang ke 73 T.A 2018, Satgas Marinir Ambalat ke XXIII menggelar beberapa kegiatan.

 

Selain menanam Bibit Pohon Mangrove, mereka juga menggelar kegitatan Lomba Debat tingkat SMP dan SMA se derajat dengan Tema “MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA DI PERBATASAN“ dengan peserta siswa dan Siswi yang Mayoritas adalah anak TKI yang bekerja di Malaysia.

 

Selain itu, di hari puncaknya HUT Marinir Ke 73 di Sebatik, juga menggelar kegiatan DONOR DARAH, STATIK SHOW, ON AIR dengan RRI secara LIVE dengan tema “TNI DAN POLRI KUAT BERSAMA RAKYAT“ dan hiburan untuk masyarakat.

 

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Dansatgas Marinir Ambalat, kami menggelar kegiatan ini hanya untuk mengenal lebih dekat dengan TNI untuk Rakyat dan juga memberikan wawasan kepada para pelajar tentang TNI, karena kalianlah masa depan bangsa dan jangan sampai terkontaminasi oleh yang namanya NARKOBA, ujar Kapten Mar Yusuf M.

 

Kegiatan yang digelar oleh Prajurit Marinir di Pulau Sebatik sangat merespon masyarakat untuk hadir di Lapangan Kotis Satgas Marinir Amabalat.

 

Acara ini dihadiri oleh FKPD Pulau Sebatik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Para Pelajar. (Red).

News Feed