oleh

Sambut HUT Ke-76 TNI, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-76, Kodim 0806/Trenggalek bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah, Jum’at (24/9/21).

Kegiatan Baksos dilaksanakan di Aula Makodim, Jl. Raya Trenggalek – Ponorogo KM. 03, yang diikuti anggota TNI Kodim 0806, anggota Pos TNI AL Watulimo, anggota Polres Trenggalek, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX, anggota Bhayangkari serta undangan Satdisjan wilayah jajaran Kodim 0806 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Samson Sugiharto yang diwakili Perwira Seksi Personil, Kapten Inf Panut menyampaikan, Kegiatan ini merupakan bakti sosial kesehatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 TNI Kodim 0806/Trenggalek.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, untuk puncak acara kegiatan acara HUT TNI bertema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’, bakal terlaksana pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang,” terangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini seperti ini bisa membantu memenuhi stok darah yang ada di PMI khususnya di wilayah Kabupaten Trenggalek,” jelas Kapten Panut.

Kegiatan donor darah ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak untuk menjaga penyebaran virus Covid-19. (Red).

News Feed