oleh

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 102 Ziarah dan Berbagi Tali Asih di TMP Sanaman Lampang

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura menggelar ziarah yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjungpura, NY. Diyah Yudianto Putrajaya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Jalan Cilik Riwut Km. 2,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Jum’at (01/04).

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, dan melakukan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII /Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, di Tugu TMP.

“Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan juga memberikan contoh kepada generasi mendatang dan membangkitkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara Indonesia,” ujar Ketua Koorcab Rem 102.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura, juga berbagi Tali Asih kepada Petugas Taman Makam Pahlawan. Hal ini merupakan wujud kepedulian yang mendalam, mengingat tugas penjaga dan pengelola makam pahlawan tidak ringan.

“Selain ziarah, kami juga berbagi tali asih kepada petugas makam. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kami anggota Persit Kartika Chandra Kirana di usia ke-76 selalu diberi kesehatan, kekuatan dan ketabahan dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai pendamping prajurit,” tandas Ketua Koorcab Rem 102.

Lebih lanjut, Ketua Koorcab Rem 102 menambahkan, semoga dengan pemberian tali asih ini dapat mengokohkan kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura untuk berbagi dengan sesama. (Red).

Berita Lainnya