oleh

Sambut HUT Ke-4 Komando Armada III, Pangkoarmada III Kunjungi Panti Asuhan dan Pesantren

-Mitra tni-241 views

Sorong – Koranprogresif.co.id, Koarmada III. Panglima Komando Armada/Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah memberikan bahan kontak/ sembako kepada Panti Asuhan Agape dan Pondok Pesantren Darul Abror Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/22).

Kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak Yatim Piatu, baik di Panti Asuhan Agape dan Pondok Pesantren Darul Abror Kabupaten Sorong, yang setidaknya dapat meringankan beban dan kesulitan sesama, karena terdampak Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Adapun kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan perhatian kepada masyarakat di Papua Barat, khususnya yang berada di sekitar Mako Koarmada III, dengan menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-4 Koarmada III yang jatuh pada tanggal 11 Mei 2022 nanti.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dengan menjadi contoh dan teladan dengan menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir mendampingi Panglima Koarmada III dalam kegiatan tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dr. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

(Red)

Berita Lainnya