oleh

Sambut HJK 2018, Kodim Tulungagung Gelar Pengobatan Massal dan Pemberian Sembako

-TNI Polri-222 views

 

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018, Kodim Tulungagung bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Besuki, RS Muhammadiyah Bandung, Klinik Rawat Inap Zydan Medika Bandung dan Klinik Pramata Romo Wijoyo menggelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan massal dan pemberian sembako di Pantai Klatak Desa Keboireng Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung, Sabtu (17/11/2018).

 

Acara yang dihadiri juga oleh Camat Besuki? Drs. Sugianto, MM, Danramil Besuki, Kapten Czi Sunarto, Kades Keboireng, Supriyo Bandowo, anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, anggota Klinik Pratama Rawat Inap Romo Wijoyo Bandung, anggota Puskesmas Kecamatan Besuki, anggota Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, anggota BPJS, dan anggota Poskes Kodim 0807/Tulungagung.

 

Antusias warga sangat tinggi dalam menanggapi kegiatan Baksos pengobatan massal dan pemberian sembako dalam memperingati HJK Tahun 2018 kali ini. Banyak warga breduyun-duyun mendatangi lokasi Baksos di pantai Klatak untuk antri dan mengikuti pengobatan massal.

 

Kades Keboireng, Supriyo Bandowo memberikan apresiasi atas kegiatan Baksos yang dilaksanakan pada pagi hari ini yang telah membantu masyarakat di daerah pesisir pantai Klatak dalam program pengobatan gratis dan pemberian sembako.

 

“Terima kasih telah membantu masyarakat di daerah pesisir pantai Klatak dalam program pengobatan gratis dan pemberian sembako, semoga kedepan TNI AD semakin dicintai oleh rakyat,” ungkap Kades Keboireng.

 

Pasiter Kodim 0807/Tulungagung, Lettu Arm Bambang Supanidi menjelaskan bahwa, kegiatan pengobatan massal dan pemberian sembako kepada warga di pesisir pantai Klatak ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Kodim 0807/Tulungagung yang masih memerlukan bantuan dan uluran tangan dalam mengatasi kesehatan.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada rakyat khususnya warga binaan Kodim Tulungagung,” ungkap Pasiter.

 

Pasiter menambahkan bahwa, program pengobatan massal dan pemberian sembako kepada warga di pesisir pantai Klatak ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

 

Selain itu, melalui program ini diharapkan mampu memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

“Program ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutup Pasiter. (Red)

News Feed