oleh

Sambut Hari Ulang Tahun RI Ke 74, Ratusan TNI Batang Siapkan Kolam Lomba Mancing Galatama

-Mitra tni-163 views

 

Batang – koranprogresif.co.id – Ratusan Anggota Kodim 0736/Batang kebut pembuatan kolam pemancingan galatama untuk pencapaian finishing di Desa Simbang Keputon, Kecamatan Blado, Kamis (15/8/19).

Hal ini dilakukan demi kesiapan semua fasilitas pada pelaksanaan lomba mancing galatama dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke 74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 18 Agustus.

Sebelum aktivitas berlangsung, seluruh anggota yang ada dilokasi di ambil apel oleh Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji, guna memberikan arahan kepada anggotanya untuk menyelesaikan pekerjaan mencapai finishing.

Dilokasi apel, Mayor Inf. Raji menyampaikan, Saya berharap kepada seluruh anggota pada hari ini agar bekerja secara maksimal supaya hari ini juga kolam pemancingan galatama bisa rampung, karena acara lomba besok sudah digelar, Harapnya.

Seusai menerima arahan dari Kasdim, seluruh anggota bergotong royong untuk mengerjakan seluruh fasilitas dan menyiapkan seluruh kelengkapannya demi kelancaran pelaksanaan lomba.

Terlihat juga dilokasi Dandim 0736/Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu, yang didampingi Kasdim serta para Perwira Kodim yang turut dalam kesiapan fasilitas lomba mancing galatama dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. (Red/Pendim 0736).

News Feed