oleh

SAMBUT HARDIKNAS, SATGAS YONIF 725/WRG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA GURU DAN MASYARAKAT

Papua – koranprogresif.co.id – Menjelang hari pendidikan nasional (Hardiknas), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf pimpinan Lettu Inf Herman melaksanakan Karya Bhkati bersama Guru di SMPN 2 Web, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Danpos, Yuruf Lettu Inf Herman bertemu dengan Kepala Sekolah SMPN 2 Web, Melki K. S. Kul, S.Pd., untuk melakukan pengecatan terhadap bangunan sekolah SMPN 2 Web, niat baik itupun disambut baik oleh pihak Kepala Sekolah dan bersedia berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurur Danpos Yuruf, Lettu Inf Herman, Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Yuruf tersebut yaitu dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei nantinya.

“Kegiatan Karya Bhakti pengecatan bangunan sekolah ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi dalam menyambut hari pendidikan nasional, kami juga berharap dengan demikian bisa membuat para murid bertambah semangat dalam menuntut ilmu dan merasa nyaman dengan adanya pengecatan ulang bangunan sekolah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Dansatgas Yonif 725/Woroagi, Letnan Kolonel Inf Hendry Ginting S., S.I.P berharap, dengan adanya kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Yuruf dapat menciptakan sinergitas yang baik antara TNI dengan para guru dalam memajukan pendidikan.

“Kami berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti tersebut dapat menjadi suatu ikatan antara TNI dan para guru untuk besinergi dan bersama-sama untuk meningkatkan dan memajukan pendidikan khususnya yang berada di SMPN 2 Web tersebut,” imbuhnya. (Red).

News Feed