oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tukdana Gelar Doa Bersama di Mushollah Nur Sholihah Desa Cangko

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Do’a bersama, bertempat di Mushollah Nur Sholihah Desa Cangko, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (31/3/2022) Malam.

Kegiatan Do’a bersama ini di gelar usai pelaksanaan shalat Isya, dilanjutkan dialog Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H., dengan pengasuh mushollah sekaligus memberikan bantuan kitab suci Al Qur’an dan Iqro kepada Mushollah Nur Sholihah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menyampaikan pesan kepada Jama’ah, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda untuk selalu sinergi dalam hal membantu menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Tukdana agar tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan Vaksin baik bagi orang dewasa, remaja, Lansia maupun anak-anak umur 6 sd 11 Tahun Demi kesehatan kita bersama.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tukdana, AKP Iwa mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Do’a bersama tersebut dilakukan sebagai langkah positif untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan agar diberikan kesabaran, kemampuan dan kekuatan, kelancaran dan kemudahan.

Melalui doa bersama ini, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi berharap khususnya wilayah hukum Polsek Tukdana diberikan berkah, dijauhkan dari bala dan bencana serta diangkatnya bencana Covid-19.

“Semoga kita semua di beri kesehatan, kelancaran, ketentraman, keamanan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya dan tetap jaga kekompakan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (1/4/2022).

Untuk diketahui, selama kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif. (Red)

Berita Lainnya