oleh

Sambangi Sekolah, Babinsa Jragung Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak, Sertu Masrokin menyambangi sekolah SMA MA’ARIF Dukuh Krajan Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

Kedatangan babinsa kali ini untuk berkoordinasi dengan Kepala sekolah SMA Ma’arif, Muit S.sos membahas tentang akan diadakannya penerimaan prajurit TNI Ad PA PK, Dikba dan Dikmata Gel I Ta 2020. Jum’at (14-02-2020).

Babinsa menyampaikan, agar para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita.

Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sertu Masrokin menambahkan bahwa, sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi SMA MA’ARIF dan juga kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI AD. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed