oleh

Sambangi Kodim 0503/JB, Danrem 052/Wkr Puji Kebersihan dan Ingatkan Tugas Pokok TNI

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl. Letjend S. Parman No. 3 Grogol Petamburan Jakarta Barat, telah di laksanakan kunjungan kerja Danrem 052/WKR, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE beserta istri, Jum’at (26/7).

Turut serta dalam rombongan Danrem antara lain, Kapenrem, Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos dan Plh Kasipers Korem, Mayor Arm sidik Abrianto.

Kedatangan rombongan Danrem 052/Wkr, disambut langsung oleh Dandim 0503/JB, Para Danramil, Para Pasi jajaran Kodim serta pengurus Ibu Persit Kodim 0503/JB.

“Penggunaan medsos IG, Facebook dan lainnya harus hati-hati karena berpengaruh besar pada kehidupan seperti LGBT, masalah rumah tangga,
pornografi, Narkoba, jaga selalu kesehatan diri dan keluarga,manfaatkan fasilitas dari pemrintah yang disediakan seperti BPJS dan asuransi kesehatan lain,” tegasnya di awal pengarahan.

Khusus Narkoba, perintah Pangdam adalah pemecatan. “Jadi kita tidak mentolerir apabila ada anggota yang kedapatan mengkonsumi, lakukan kontrol juga terhadap keluarga kita jangan sampai terjerumus masalah Narkoba,” tambah Danrem.

Sementara itu, Danrem berterimakasih kepada personel Kodim atas kebersihan pangkalannya ini harus dipertahankan, jangan buang sampah sembarangan, bagi perokok agar disiapkan tempat khusus sehingga tidak mengotori lingkungan Makodim.

Di akhir pengarahan, Dandim berpesan seorang Prajurit TNI harus dapat mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya.

“Jangan kasar dengan masyarakat, kita harus bisa membantu kegiatan yang bersifat positif. Keiklasan dan ketulusan dalam bekerja diperlukan sehingga kita akan mendapatkan pahala dan akan semakin dekat dengan rakyat,” tutup Danrem. (Red/Penrem 052)

News Feed