oleh

Sambang Tukang Ojek, Kapolsek Tanah Sereal Ajak Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Kota Bogor – koranprogresif.co.id – Guna meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Polda Jabar, Kompol Surya melaksanakan sambang pangkalan ojek di Simpang Budi Agung Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (14/01/2023).

Sambang dilakukan sesuai dengan tugas pokok kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam sambang, Kompol Surya di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal.

“Anggota kami melakukan sambang tukang ojek dengan cara yang humanis agar terjalin komunikasi dan kedekatan antara polisi dan masyarakat,” terang Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

“Sambil sambang mereka memberikan pesan Kamtibmas kepada pengemudi ojek agar selalu waspada dan berhati-hati dilingkungannya tempat mangkal,” imbuhnya.

Lebih dari itu, para tukang ojek ini dihimbau turut serta menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Sareal.

“Sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif, khususnya di tempat mereka mencari nafkah dan di Kota Bogor pada umumnya,” tutup Kombes Bismo. (Red).

Berita Lainnya