oleh

Ruang Operator SDN Salabintana 2 Roboh Diterjang Angin

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Malam itu rabu 28/12 sekitar jam 24 lebih, tiba tiba ada suara gemuruh sangat kencang disusul dengan suara berjatuhannya benda. “Suara tersebut berasal dari ruang operator komputer,” tutur saksi mata Agung Muhamad Setiawan (40) yang sedang giliran piket malam itu.

Lebih lanjut Agung menuturkan, ketika dilihat dan didekati sumber suara tersebut ternyata bangunan ruang komputer telah ambruk akibat diterjang angin kencang. “Untuk sementara ruangan kerja operator di pindahkan keruangan kelas, demi keamanan dan kenyamanan kerja,” imbuhnya.

Saat di konfirmasi, Kepala Sekolah yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukabumi mengatakan, semoga musibah ini tidak terjadi lagi disekolah ini khususnya dan umumnya disekolah yang lain. Untung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil di perkirakan mencapai Seratus Juta Rupiah.

“Kini sekolah tersebut membutuhkan bantuan dari instansi terkait untuk melakukan perbaikan secepat nya. Demi tercipta nya kenyamanan dan keamanan dalam melaksanakan PBM dan KBM,” pungkas sang KS kepada wartawan. (Agus Teguh/Asep Ewok).

Berita Lainnya