oleh

RRI PAPUA PROGRAM SIARAN TNI MENYAPA

Jayapura – koranprogresif.co.id – Setelah sepekan melaksanakan tugas Pamtas Yonif 713/ST tepatnya pada hari Jumat, (23 Agustus 2019) pkl 17.00 – 17.30 WIT, Satgas Yonif 713/ST berkesempatan untuk melaksanakan siaran di RRI Jayapura jln. Beringin No. 23 Entrop Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Siaran yang dilangsungkan secara live dilaksanakan lewat Siaran Pro 1 FM 96,0 – 97,6 – 93,5 MHz AM 1053 Khz.

Hadir dalm giat tersebut, Joko Purnomo, Pimpinan RRI Jayapura, Mayor Inf Dony Gredinand, SH., M.Tr.Han, M.I.Pol, Dansatgas Yonif 713/ST, Engel Silubun, Kepala siaran RRI Jayapura, Robin Manurung, Kepala Pengembangan RRI Jayapura, Lettu Inf Suyono, Pasi Intel Satgas, Lettu Inf Sulaiman, Dankima Satgas, Letda Arm Jeckson Siallagan, S.Th, Pabintal Satgas, Letda Inf Suleman, Pasiter Satgas.

Adapun Tema dalam siaran RRI Jayapura adalah “TNI Menyapa”, dimana dalam siaran tersebut disampaikan tentang tugas tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 713/ST di Sektor Utara RI-PNG dan perkenalan Satgas Yonif 713/ST di Bumi Papua.

Dijelaskan Dansatgas, Siaran Radio Jayapura diharapkan Masyarakat Papua dapat mengenal dan menerima Satgas Pamtas Yonif 713/ST, dimana Program-program yang direncanakan atau disiapkan dapat diterima oleh masyarakat setempat dan berjalan dengan baik, sehingga hadirnya TNI di Masyarakat Papua dapat merebut hati dan pikiran rakyat, ungkapnya.

Komandan Satgas mengimbau pemerintah dapat mempercepat pembangunan di daerah perbatasan dan apapun permasalahan dapat diselesaikan.

Sementara Kepala/Pimpinan RRI Jayapura, Joko Purnomo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Pamtas Yonif 713/ST yang berkenan hadir dan mengisi siaran di RRI Jayapura, dan ini pengalaman yang berharga karena dalam siaran Dansatgas, Mayor Inf Dony Gredinand SH,M.Tr.Han., M.I.Pol berkenan hadir langsung.

“Bersama Rakyat TNI Kuat”

(Red).

News Feed