oleh

Ribuan Masyarakat Ikuti Pawai Idul Adha

-Nusantara-74 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Pelaksanaan Pawai Gema Takbir Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah diikuti oleh ribuan masyarakat, yang pelepasannya dilakukan secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor di depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (10/8/19) malam ditandai dengan pengibaran bendera.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dan menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul bersama-sama.

Ia menerangkan bahwa, kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk silaturahim agar terus menjadi satu kesatuan dengan membina rasa kekeluargaan

“Mari kita ikuti pawai gema takbir ini dengan sebaik-baiknya dan menyambut hari raya dengan suasana yang indah,” ucapnya.

Rasa terima kasih, juga ia sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas karena selama ini Kabupaten Kapuas selalu aman dan damai.

Sementara Panita Pelaksana, Tommy Saputra melaporkan bahwa, untuk peserta yang mengikuti pawai pada malam itu ada sebanyak 2.766 orang atau 124 group.

Jegiatan pawai tersebut adalah, kegiatan rutin tahunan PHBI Kabupaten Kapuas yang pada tahun ini ada empat kategori yaitu Kategori Pejalan Kaki, Kategori Mobil Hias, Kategori Tosa Hias dan Kategori Becak Hias dengan hadiah piagam, tropi dan uang Pembina serta untuk tahun ini ada tiga ekor kambing untuk pemenang, dengan rute pawai dari depan Rujab Bupati Kapuas dan finish di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas. (Tatang).

News Feed