oleh

Resmikan Koramil Baru, Danrem 081/DSJ: Kinerja Harus Lebih Baik

Ngawi – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki meresmikan Koramil 0805-15/Karanganyar, Koramil 0805-16/Pangkur dan Koramil 0808-22/Wonodadi. Ketiga Koramil tersebut merupakan hasil penataan dan pembentukan satuan Koramil baru di jajaran TNI AD.

Dirinya pun berterima kasih kepada Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman atas pembentukan Koramil baru tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Angkatan Darat, Jendral TNI Dudung Abdurachman yang telah mengesahkan pembentukan satuan baru Koramil 0805-15/Karanganyar, Koramil 0805-16/Pangkur dan Koramil 0808-22/Wonodadi,” kata Danrem sambutannya pada acara peresmian di Koramil 0805-15/Karanganyar, kabupaten Ngawi, Kamis (22/12/2022) siang.

Lebih dari itu, Danrem juga berterima kasih kepada Pemkab Ngawi dan Blitar yang telah membantu berdirinya ketiga kantor satuan teritorial TNI AD di tingkat kecamatan itu.

Kolonel Deni mengingatkan, kantor Koramil itu dibangun dengan biaya dari negara. Sehingga dirinya ingin, agar keberadaannya dapat selalu dipelihara dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Pamen TNI AD itu juga berharap, keberadaan Koramil baru itu akan dapat meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait di tingkat kecamatan dalam upaya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan tak kalah pentingnya, Danrem pun mengimbau, dengan adanya Koramil baru itu akan mampu memotivasi dan meningkatkan kinerja para prajuritnya yang bertugas di sana. “Harus lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya