oleh

Resmi Pelepasan Gerakan Mobil Masker untuk Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Jajaran Polda Kalteng, Polres Kapuas Jalan Pemuda Km 3.5 Apel resmi di halaman Mako Polres Kapuas dalam pelepasan Gerakan Mobil Masker dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen. Dr Dedi Prasetyo, M. Hum, M.Si, M.M melalui virtual diikuti Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si, didampingi Wakapolres, dan PJU Polres Kapuas, Kapolsek Selat dan seluruh personel Polres.

Lebih lanjut dilakukan dengan pelepasan Gerakan Mobil Masker untuk masyarakat kabupaten kapuas yang dilepas secara langsung oleh Kapolres beserta jajarannya.

Rute pembagian masker dilakukan ruas jalan pemuda – tambun bungai, cilik riwut – pasar danau mare dan dermaga pelabuhan danau mare.

Masker yang akan dibagikan Polres kapuas sebanyak 10 ribu lembar menyasar pada masyarakat yang berada diseputaran jalan – jalan, pelabuhan dan pasar.

Kapolres Kapuas dalam keterangan singkatnya kepada media ini, giat ini bertujuan mengingatkan warga masyarakat betapa pentingnya pemakaian Masker merupakan bagian dari kehidupan dalam kesehari-harian turut serta mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 pada khususnya di Kabupaten Kapuas, terang Kapolres. (Tatang Progresif).

News Feed