oleh

Rekapitulasi Tingkat PPK Masih Berjalan, Polsek Siagakan Anggota Di Kecamatan

-TNI Polri-229 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Proses rekapitulasi hasil pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan masih berlangsung hingga sekarang, Minggu (21/04/19) yang diselenggarakan di Kecamatan Demak Kota.

Kegiatan yang dimulai sejak beberapa hari yang lalu tersebut selalu mendapatkan pengamanan dan monitoring dari pihak Polsek Demak Kota, Polres Demak bersama Panwaslu dan para saksi dari masing masing parpol.

Kegiatan pengamanan itu sendiri dilakukan dengan formasi 10/3/2 (10 Polri beseragam dinas/3 berpakaian preman/² TNI) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Demak Kota, Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH.

Kapolsek menyatakan, proses rekapitulasi ini sangat penting sehingga perlunya pengamanan dari Polri. “Kami tidak ingin sampai adanya kotak suara yang hilang atau bahkan dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Sesuai dengan jadwal hari rekapitulasi di laksanakan untuk 4 (empat) desa diantaranya Kelurahan Kadilangu, Desa Cabean, Desa Kalikondang dan Desa Karangmlati.

#Humas.kota.Pnt #polisi #polisikota #polri #polrijaya #polresdemak #poldajateng #mabespolri #humasmabespolri #polsekdemakkota #polsekkota #demak #demakkota #portaldemak #demaknews #demakhariini

(Red/Sigit).

News Feed