oleh

REHABILITASI KANTOR KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KAPUAS CAPAI 1 MILYAR LEBIH

-Nusantara-272 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur yang menyentuh sedang atau berat Gedung Layanan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah banyak dipertanyakan dan menjadi opini masyarakat setempat, terutama dari warga yang tinggal di RT XI dan XV pada lokasi bangunan tersebut.

Rehabilitasi gedung Kearsipan dan Perputakaan Kabupaten Kapuas tersebut mencapai biaya Rp 1.435.000.000,- yang telah di mulai dari tanggal 26 Maret 2019 dan selesai pada 23 Juli 2019 ini, yang terhitung 120 hari kalender kerja.

“Rehab Kantor Kearsipan dan Perpustakaan itu kami lihat di plang proyek yang dilaksanakan CV. ARSIRA OKANSLI itu mencapai 1 Milyar lebih dengan waktu 120 hari kerja. Kami masyarakat RT XI yang tinggal persis di depan Kantor ini sangat kaget dan meragukan pelaksanaan pekerjaan ini terutama hasil rehab itu sesuai apa tidak dengan fungsinya nanti dan menarik apa tidak,” ungkap Reymond sembari mengatakan bahwa bangunan itu tepat berada di lapangan Bukit Ngalangkang yang penuh historisnya untuk Kabupaten Kapuas.

koranprogresif.co.id yang menangkap adanya sesuatu yang tidak sesuai dengan proyek rehabilitasi kantor inipun berusaha mencari data dan menemui PPTK dan Pelaksana proyek ini namun tidak mendapatkan informasi yang memuaskan pada masalah yang terlontar tersebut.

“Sebagai pelaksana lapangan kami hanya melakukan tugas sebagaimana mestinya dan pasti memuaskan. Kalau terkait masalah yang lain silahkan hubungi PPTK nya yang langsung ditangani pak Imam dari Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas ini,” ungkap Henky Tuah, Kepala Tukang pada proyek tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan sepenuhnya terkait Rehabilitasi gedung perpustakaan dimaksud dan masih dalam pemantauan langsung hingga pencarian data yang terlepas dari kendali para pelaksana dimaksud. (Dolok).

News Feed