oleh

Regu On Call Alfa Bagikan Masker Gratis

-TNI Polri-179 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Regu siaga On Call Alfa Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, menggelar apel di halaman Mako Polres Kapuas sebelum melakukan patroli pendisiplinan prokes di depan Mako Polres Kapuas, Minggu (27/03) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Padal Regu Alfa yaitu Kabagren, Akp Sardana dan seluruh anggota yang telah di sprinkan dalam Regu Alfa siaga on call Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, S.I.K melalui Akp Sardana menyampaikan, kegiatan Siaga On Call tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan jika terjadi gangguan kamtibmas regu Siaga On Call inilah yang diturunkan untuk mengamankan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Kuala Kapuas ini,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga kami gelar pendisiplinan prokes dengan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Kapuas. Harapan kita bersama wilayah Kabupaten Kapuas aman dan kondusif,” lanjut Sardana.

Sardana menambahkan, begitu juga masalah Covid-19, harus tetap dilaksanakan Prokes hingga tidak ada lagi kasus terpapar dan lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas ini.

Hal itu dapat terwujud apabila seluruh warga masyarakat terus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker. (Tatang).

Berita Lainnya