oleh

Ratusan Persit Ikuti Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XXI Kodim Tulungagung

-TNI Polri-148 views

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Sejak pagi ratusan anggota Persit jajaran Kodim Tulungagung memadati Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung dalam rangka mengikuti kegiatan pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung Koorcab Korem 081 PD V/Brawijaya, Selasa (06/11/2018).

Pembina Harian Persit Pasi Pers, Lettu Inf Khoiruddin menyampaikan kepada para peserta pertemuan gabungan bahwa, sebagai isteri dari prajurit TNI Kodim Tulungagung wajib mendukung penuh tugas-tugas suami sehari-hari dan jaga keharmonisan keluarga serta bijak dalam penggunaan media sosial.

“Dukung penuh tugas suami dan bijaklah dalam menggunakan media sosial saat menggunakan pakaian dinas Persit sehingga tidak tergiur popularitas dadakan dengan segala cara,” ungkap Pasi Pers selaku pembina harian Persit Kodim Tulungagung.

Dalam sambutannya, Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung, Ny. Wildan Bahtiar menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antar anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

“Selain silaturahmi, pertemuan gabungan juga penting bagi organisasi Persit sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antar anggota,” ungkap Ny. Wildan Bahtiar.

Ny. Wildan Bahtiar juga mengingatkan bahwa, sebagai isteri tentara kita harus selalu meningkatkan ikhtiar untuk meminimalisir kemungkinan kerugian yang berdampak kepada suami dan anak-anak kita. Contoh nyata adalah akhir-akhir ini banyak berita tentang kecelakaan, kita harus bisa memberikan perhatian dengan selalu mengingatkan kepada suami dan buah hati kita untuk selalu berhati-hati di jalan dengan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

“Selalu ikhtiar memohon perlindungan Allah SWT agar keluarga kita selalu dalam lindungan Nya,” tutup Ny. Wildan Bahtiar. (Red).

News Feed