oleh

RAT Kopabsindo Pertama, Deputi Bidang Kelembagaan Kemenkop & UKM RI: “Kopabsindo Luar Biasa”

JAKARTA – Akibat dampak Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Koperasi Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) sukses menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) yang pertama di Bumi Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (02/7/2020).

RAT Pertama Kopabsindo dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Teten Masduki yang diwakili oleh Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM Rully Nuryanto, SE., M.Si.

Dalam sambutannya, Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM Rulli Nuryanto, SE., M.Si., mengapresiasi Kopabsindo atas penyelenggaraan RAT Kopabsindo, “Saya mengapresiasi atas penyelenggaraan RAT Kopabsindo tahun 2020 ini. Terlebih kiprah Kopabsindo dengan pertumbuhan di tahun pertama yang sangat luar biasa”.

“Kopabsindo luar biasa!”, tambahnya.

Kagiatan RAT yang dihadiri oleh 58 peserta dari seluruh Indonesia ini merupakan amanah yang tertuang di dalam AD/ART organisasi Kopabsindo. kegiatan RAT Kopabsindo sedianya diadakan pada bulan Maret 2020, berhubung karena Pandemi Covid 19, kegiatan RAT diundur fan dilaksanakan pada saat PSBB Transisi menuju New Normal.

Pelaksanaan RAT Kopabsindo kali ini dipimpin oleh Ketua Panita Endartono selaku AgenBRILink Kanwil JKT 2. Dalam sambutannnya ia menekankan, “Pelaksanaan RAT kali ini benar-benar memperhatikan protokoler kesehatan serta memaksimalkan waktu seefektif mungkin untuk kegiatan RAT agar berjalan dengan baik”.

Sementara itu, Ketua Kopabsindo Nanang Fachrurozy dalam sambutannya memberikan semangat kepada anggota koperasi untuk lebih disiplin menuju kesejahteraan bersama

Di tempat terpisah, Ketua Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Pabsindo) Tamim Djunaidi (Kanwil Surabaya) dalam sambutannya yang disampaikan melalui kiriman video Whatsapp memohon maaf tidak bisa hadir dalam acara RAT Kopabsindo karena yang bersangkutan masuk dalam zona merah di masa Pandemi Covid-19, sehingga tidak bisa menghadiri RAT tahun ini.

News Feed