oleh

Rapat Kesiapan Pencanangan Zona Integritra WBBK-WBBM Korem 081/DSJ

-TNI Polri-102 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Korem 081/DSJ menggelar rapat terkait kesiapan pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK-WBBM), bertempat di Rung Binter, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Senin (3/12/18).

Rapat yang dihadiri oleh oleh para Kasi dan Kabalak jajaran Korem 081/DSJ, dipimpin oleh Kasilog Letkol Inf Udjiono.

Dalam kesempatan itu, Kasiren Rem 081/DSJ, Letkol Arh Muharto Cusuma memaparkan terkait kesiapan rencana pencanangan Zona WBBK-WBBM di wilayah Korem 081/DSJ.

Ia menyampaikan bahwa, untuk pelaksanaan pencanangan nantinya akan dilaksanakan pada hari Jum’at (7/12) di Makorem 081/DSJ.

Sedangkan untuk yang hadir, nantinya juga turut mengundang para Dandim jajaran Korem 081/DSJ, Forkopimda Kota dan Kab. Madiun, Mahasiswa Unmer, Toga, Tomas, serta dari KPPN dan KPKNL, sambungnya.

“Nantinya dalam pencanangan, semua yang hadir akan melakukan tanda tangan bersama, sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK-WBBM),” jelas dalam paparannya.

Setelah menerima paparan tersebut, kemudian Kasilog meminta kepada seluruh Kasi dan Kabalak untuk dapat membantu menyiapkan terkait pencanagan nantinya, serta dapat benar-benar membantu mewujudkannya.

“Karena hal itu bentuk komitmen kita sebagai aparatur Negara dalam mendukung program pemerintah, guna mewujudkan instansi pemerintahan yang bersih dan melayani,” urainya. (Red).

News Feed