oleh

Ramadhan, Momentum Tadarus Al-qur’an di Masjid

 

Batang – koranprogresif.co.id – Pada bulan Suci ramandhan ini, Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji Menjalin talisilaturahmi kepada masyarakat dengan melakukan tadarus Al-qur’an bersama anak anak panti asuhan di masjid Darul Mutaqin Batang, Selasa malam (14/5/19).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin seusai Sholat Tarawih, hal ini menggugah hati Mayor Inf. Raji untuk ikut dan bergabung dengan anak-anak Panti Asuhan Batang untuk tadarus bersama. Dengan lantunan ayat-ayat Suci Al-Quran membuat malam Ramadhan semakin bermakna dan penuh berkah.

Menurut Kasdim, Mayor Inf. Raji bahwa anak-anak merupakan bibit generasi muda yang perlu dibimbing dan diarahkan melalui jalan yang benar, sehingga kedepanya dapat menjadi pribadi yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan masyarakat, katanya.

“Tadarus Al-quran merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan dibulan suci ramadhan. Membaca Al-quran di bulan Ramadhan sangat memiliki banyak keutamaan, akan menjadi syafaat bagi pembacanya di hari kiamat, mendapatkan predikat insan terbaik dan mendapatkan pahala berlipat, serta akan bersama malaikat di akhirat,” terangnya. (Red/Pendim 0736).

News Feed