oleh

PWI Kapuas Door To Door Salurkan Paket Sembako PMI Ke Warga

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Ditengah suasana yang semakin membuat warga masyarakat selalu berhati hati terhadap Virus Corona Covid-19 semakin meningkat khususnya kab kapuas sudah mencapai update data dari tim gugus tugas covid-19 sudah mencapai 56 sampai pada tanggal (22/5/2020) pasien positif corona.

Upaya pemerintah daerah berkerja keras melakukan percepatan penanganan pencegahan memutus mata rantai virus berbahaya covid-19, peraturan dan instruksi bahkan maklumat dari kapolri untuk dipatuhi masih nampak sebagian masyarakat belum memahami akan anjuran tersebut.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, turut andil dalam membantu mengkontribusikan paket sembako dari PMI ke warga masyarakat yang terdampak Covid 19, salah satu warga, Aisah saat menerima bantuan paket sembako dari PMI melalui PWI. “Saya sangat berterimakasih dan berdo’a semoga panjang umur dan banyak rezeki untu PMI, selama adanya paket sembako dibagi bagikan, baru hari ini saya menerima paket sembako dari PMI, sebelumnya tidak pernah seperti ini,” jelasnya.

Norsiah, warga jln Cilik Riwut no 38, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan diterima nya dari PMI melalui PWI Kapuas, semoga PMI selalu bisa memperhatikan warga terdampak Covid-19 apa lagi dalam kondisi seperti ini, ujarnya. (Tatang Progresif).

News Feed