oleh

Putra Papua, Aktivis Kemanusian Sadrak Waicang, Pimpin DPD PCI Provinsi DKI Jakarta

-Nusantara, Sosbud-237 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Putra Asal Tanah Papua Aktvis Kemanusian, Sadra Waicang di tetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Indonesia (DPP PCI) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PCI) Partai Cinta Indonesia Provinsi DKI Jakarta, serta sekretaris, Ibu Erna Puspita Dewi dan Bendahara, Ibu Rosmanidar serta kepengurusan lainnya berdasrkan SK-M No 05/DPP PCI/DPD PCI/DKI/XI/2022.

Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal DPP PCI, Titi Kusumawati saat Deklarasi dan Rapat Konsolidasi DPD PCI DKI Jakarta, Sabtu (22 Januari 2022) di Hotel Balairung Jakarta Pusat.

Lebih Lanjut Sekjen Titi Kusumawati menjelaskan bahwa, di tetapkannya Bung Sandrak Waicang sebagai Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta di karenakan Pak Waicang memiliki pengalaman Politik serta pengaruh Politik yang sangat besar dan kuat di Jakarta dan beliau juga adalah tokoh pergerakan serta aktivis kemanusiaan yang sudah malang melintang di dunia politik dan pergerakan kemanusiaan.

Sekjen Titi Kusumawati berharap, Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta, Sadrak Waicang dan pengurus di harapkan dapat merangkul semua komponen kepentingan dan serta golongan yang ada di Provinsi DKI untuk bergabung bersama PCI membangun Provinsi DKI Jakarta dengan Cinta dan Kedamaian.

Setalah Deklarasi dan Rapat Konsolidasi DPD PCI Provinsi DKI Jakarta, Ketua dan pengrus yang ada kiranya dapat berkerja secara maksimal untuk mengkonsolidasikan dan membesarkan PCI di Provinsi DKI Jakarta, agar supaya PCI bisa di tetapkan sebagai Partai perserta pemilu 2024, harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta, Bung Sadrak Waicang dalam sambutanya mengatakan bahwa, Saya berterimah kasih kepada Ketua Umum DPP PCI, Bung HYU dan jajarannya yang sudah memilih saya untuk menjandi Ketua DPD PCI Provinsi DKI Jakarta. “Saya dan kawan – kawan pengurus DPD akan mengkonsolidasikan PCI tingkat Cabang sampai ke tingkat ranting se-wilayah Provinsi DKI Jakarta, agar supaya PCI memgikuti varifikasi factual oleh KPU RI, sehingga PCI bisa di tetapkan sebagai Partai perseta pemilu 2024. Karena Provinsi DKI Jakarta adalah merupakan rumah besar kita berama – sama dalam wada NKRI, oleh sebab itu, semua anak bangsa yang tinggal di Provinsi DKI Jakarta harus bisa bersama – sama dapat menjaga rumah esar tersebut dan merwatnya dalam kebinekaan,” katanya.

Waicang juga berharap, agar supaya kepengurusan DPD PCI Provinsi DKI yang sudah terbentuk kiranya dapat selalu melakukan komunikasi yang baik kepada semua kelompok kepentingan yang ada dan senantiasa selalu kompak satu hati satu tujuan untuk bergerak maju memenangkan PCI di DKI Jakarta pada pesta demokrasi pemilu 2024 nanti, harapnya. (Red).

Berita Lainnya