oleh

Pusterad Tinjau Lokasi Pembangunan Kodim Halbar

 

Jailolo – Koranprogresif.co.id , Koran Territorial Angkatan Darat melakukan peninjauan rencana pembangunan Kodim di wilayah Halmahera Barat.

Peninjauan dipimpin oleh Katim Aspuantap Pusterad Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si., dan didampingi Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta. Tim yang bertolak dari Ternate menuju Jailolo menggunakan speed boat dan langsung melakukan peninjauan lahan yang akan dibangun kantor Makodim di Desa Hoku-Hoku Kie kemudian dilanjutkan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan diterima oleh Asisten 1 Drs. Vence Muluwere, M.M., dalam kesempatan tersebut dibahas tentang persiapan dalam pembangunan kantor Makodim. Sebelum kembali ke Ternate Tim Aspuantam menyempatkan diri berkunjung ke Mako Yonif RK 732/Banau.

Dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Suguyarta menyampaikan bahwa tim dari Pusterad melakukan peninjauan secara langsung kesiapan rencana pembangunan Kodim Halbar sebelumnya tim juga meninjau di wilayah Halmahera Tengah. (Penrem 152)

News Feed