oleh

PUSPOMAL GELAR APEL KHUSUS HARI PERTAMA SETELAH LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H

-Mitra tni-316 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan Apel Khusus Hari Pertama Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H dalam rangka pengecekan personel di Lapangan Hitam Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin 09/05/2022.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H bertindak sebagai Penerima Apel dalam Apel Khusus Hari Pertama Setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pelaksanaan Apel Khusus tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Kegiatan Apel khusus ini bertujuan untuk pengecekan pesonel setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh personel Pa/Ba/Ta/PNS Puspomal. Hadir dalam apel khusus tersebut Wadan Puspomal, para Direktur dan Kasat Puspomal .

Dalam amanatnya Danpuspomal mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin” Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beliau juga menyampaikan beberapa hal kepada seluruh personel Puspomal yang pertama mengevaluasi tentang rasa bangga prajurit Puspomal terhadap organisasi dikarenakan Personel Polisi Militer Angkatan Laut adalah Prajurit-prajurit pilihan yang ditugaskan untuk menegakkan disiplin sehingga kita harus menjadi contoh dalam kehidupan keprajuritan di Angkatan Laut, yang kedua adalah tentang tugas dengan kewenangan Prajurit Pomal terhadap tingkat kedisiplinan Personel Angkatan Laut yang semakin hari harus semakin baik dalam tingkat kedisiplinan prajurit, semakin banyak prajurit yang disiplin itulah indikator keberhasilan Pomal, yang ketiga beliau meminta saran dari seluruh Prajurit dan PNS Puspomal agar kedepan Puspomal lebih berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Beliau juga menekankan kepada seluruh personel Puspomal agar Bersama-sama memberikan selalu yang terbaik bagi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia bagi TNI dan khususnya bagi puspomal.

Diharapkan Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut setelah melaksanakan Libur Hari Raya Idul Fitri dapat meningkatkan kinerja yang kreatif dan inovatif serta menciptakan trobosan hal-hal yang baru sesuai dengan tugas pokok masing masing untuk memajukan dan meningkatkan kejayaan Angkatan Laut khususnya Polisi Militer Angkatan Laut.

(Red)

Berita Lainnya