oleh

PUSHIDROSAL GELAR APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL

-Mitra tni-285 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id,  9 Mei 2022-Selesai melaksanakan cuti Lebaran tahun 2022, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar halal bihalal yang diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS setelah pelaksanaan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat, di lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (09/05).

Apel khusus tersebut digelar dengan maksud untuk mengecek kelengkapan dan keamanan personel setelah usai pelaksanaan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1433 H, serta dilanjutkan kegiatan acara halal bihalal di lobby Mako Pushidrosal.

Dalam sambutannya Danpushidrosal mengatakan bahwa halal bihalal merupakan acara tradisi yang hanya dimiliki oleh negara Indonesia. Oleh karena itu kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dengan tradisi tersebut, karena Halal bihalal merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan satu dengan lainnya, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dalam hal pergaulan bahkan dalam situasi di lingkungan kerja satuan Pushidrosal.

Pada kesempatan tersebut Danpushidrosal beserta keluarga besar Pushidrosal juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Turut hadir dalam acara tersebut Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., segenap pejabat utama Pushidrosal, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Titi Nurhidayat, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Dhiyah Budi Purwanto, serta PG Jalasenastri Pushidrosal.

(Red)

Berita Lainnya