oleh

PUSHIDROS TNI AL DAPAT BANTUAN SATU UNIT KENDARAAN AMBULANCE DARI BANK MANDIRI

-Mitra tni-179 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa 1 unit Kendaraan Ambulance kepada Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) di Markas Komando Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara, Rabu (1/09).

Penyerahan bantuan ditandai dengan penyerahan secara simbolis berupa kunci kendaraan yang dilakukan oleh Senior Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk., Teddy Y. Danas Kepada Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal), Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P.

Pemberian bantuan ini sebagai salah satu implementasi kerja sama antara PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan TNI AL yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang telah berlangsung lama dan setiap tahunnya diperbaharui.

Dalam sambutannya, Danpushidrosal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank mandiri atas bantuan satu buah unit kendaraan ambulace beserta kelengkapannya kepada Pushidrosal, Penyerahan bantuan ambulance ini merupakan bentuk bantuan yang tepat di masa pandemi covid-19 , karena dapat meningkatkan mobilitas dalam penanganan pertama penderita covid-19, yang membutuhkan kecepatan dalam penanganannya.

Dengan adanya bantuan kendaraan ambulance tersebut, diharapkan nantinya akan membantu mempermudah dalam penyediaan pelayanan medis yang cepat, khususnya bagi personel di jajaran Pushidrosal serta bagi masyarakat pada umumnya.

Kendaraan ini juga sangat bermanfaat bagi Pushidrosal, dalam hal penelenggaraan dukungan medis operasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danpushidrosal juga mengharapkan kerjasama antara Pushidrosal dengan pihak Bank Mandiri yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar dapat terus berlanjut, khususnya dari aspek peningkatan sarana pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Senior Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk., Teddy Y. Danas dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa, merupakan kehormatan bagi Bank Mandiri untuk dapat berpartisipasi dalam peningkatan sranana medis di lingkungan TNI AL khususnya Pushidrosal.

Merupakan komitmen bagi Bank Mandiri untuk selalu mendukung kebijakan dari TNI Angkatan Laut terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal, Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M beberapa Pejabat Bank Mandiri tingkat pusat maupun Regional Jakarta, serta pejabat utama Pushidrosal. (Red).

News Feed