oleh

Program TMMD Pacu Pembangunan Daerah

-TNI Polri-121 views

Batang – koranprogresif.co.id – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim/0736 Batang, sudah masuk pekan ke 3, namun demikian semangat masih ditunjukkan oleh satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 103 tahun 2018. Untuk sasaran yang dikerjakan pun bervariasi dan dirasa sudah tepat sasaran, Rabu (7/11/18).

Program TMMD yang dilaksanakan adalah secara terpadu dan lintas sektoral, baik oleh TNI, Polri dan masyarakat. TMMD ini mendapat respons positif dari masyarakat dan memang sangat didambakan oleh masyarakat karena dirasakan sudah tepat sasaran.

Pembangunan yang dikerjakan dirasa sangat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selaku Kades Durenombo, H. Sireng mengatakan, dengan semua yang dihasilkan dengan program TMMD tersebut, ternyata juga membawa dampak pada pembangunan yang lain, yang sering terjadi adalah dengan sudah dilaksanakan program TMMD tersebut maka pembangunan lanjutan pun biasanya terus dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Saya merasa pembangunan yang dilaksanakan oleh TMMD Reg 103 Kodim Batang ini sudah tepat sekali dan ini biasanya akan membawa dampak pada pembangunan yang lain. Mudah-mudahan setelah TMMD ini selesai pemerintah daerah juga akan melanjutkan apa yang belum dilaksanakan oleh satgas ini,” terang Kades Durenombo, H. Sireng.

Kehadiran Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten Batang, memang telah memberikan dampak yang positif dan harapan bagi masyarakat, hingga semenjak dibukanya kegiatan TMMD ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan oleh masyarakat setempat, sehingga dukungan terus mengalir dari berbagai pihak dan di rasa memang sudah sangat tepat sekali dalam pembangunan yang dikerjakan. (Red).

News Feed