oleh

Program “Jum’at Berkah” Polres Sukabumi Kota Meringankan Beban Masyarakat Pasca Pandemi

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polres Sukabumi Kota kembali serahkan bantuan komoditi sembako berupa mie instan kepada Panti Asuhan Al-Fitroh di Jalan Brawijaya Gang III No. 12 RT. 03/06 Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jum’at (2/9/2022) siang.

Adalah Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, Kompol Bambang Kristiono bersama sejumlah personel serahkan sejumlah dus Mie Instan, makanan dan minuman serta uang tali asih kepada pimpinan Panti Asuhan.

Kepada wartawan, Kompol Bambang menyampaikan, kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan rutin yang dikemas dalam program “Jum’at Berkah” untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca Dua tahun pandemi.

“Hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan program “Jum’at Berkah” dengan memberikan sejumlah dus mie Instan, makanan dan minuman serta uang tali asih kepada panti asuhan al-Fitroh,” ujar Kompol Bambang Kristiono kepada awak media.

“Sesuai dengan atensi dari pak Kapolres bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin pada hari Jum’at di setiap minggunya untuk membantu meringankan beban masyarakat atau warga kurang mampu pasca Dua tahun diterpa pandemi,” pungkasnya.

“Jum’at Berkah” merupakan salah satu program unggulan Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan mulai dari tingkat Polres hingga 15 Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Sukabumi Kota terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. (Red).

Berita Lainnya