oleh

Program Babinsa Masuk Dapur Sangat Membantu Masyarakat Kabupaten Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Program Babinsa masuk dapur benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Ponorogo khususnya bagi warga yang ekonominya kurang mampu, Selasa (29/11/2022).

Dengan suksesnya para Babinsa melaksanakan program tersebut, para perangkat Desa di wilayah Kabupaten Ponorogo kebanyakan memberikan apresiasi dan tanggapan positif atas dilaksanakannya program Babinsa masuk dapur tersebut.

Salah satunya Pak Budi (55 tahun), yang menjabat sebagai Jogoboyo Dusun Krajan 1, Desa/Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Dia sangat berharap progam Babinsa masuk dapur bisa terus berlanjut karena sangat membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak – bapak TNI atas diadakannya kegiatan Babinsa masuk dapur,” katanya kepada Batituud Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan, Peltu Masyur yang saat itu turut memberikan sembako kepada Mbah Lebroek, salah satu warga Desa Jenangan yang jadi sasaran program Babinsa masuk dapur.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan karena ini sangat berguna sekali bagi masyarakat khususnya di desa kami,” harap Jogoboyo Dusun Krajan 1, Desa/Kec. Jenangan.

Apa yang disampaikan Bapak Budi tersebut ternyata telah terjawab oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han yang mana Beliau telah menghimbau kepada para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo untuk terus melanjutkan program Babinsa masuk dapur yang memang sangat bermanfaat tersebut. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya