oleh

Produk Herbal Temuan dr. Dr. Arend Mapanawang, Siap Go Internasional

-Nusantara-1.333 views

Tobelo – koranprogresif.co.id – Produk Inovatif Stikmah Tobelo Halmahera Maluku Utara merupakan produk dari bidang kesehatan yang akan mengikuti Expo Indonesia Inovatifnya Day 26 – 28 Juni 2019 di Saarland Germany mendampingi beberapa universitas dari Indonesia, seperti UI, UGM, ITS, LIPI dll.

Hal tersebut disampaikan dr. Dr. Arend Mapanawang, Owner PT. Halmahera Mandiri Sejati (Herbalove) kepada wartawan di Ternate, Sabtu (18/5).

Adapun tiga produk Inovatif Stikmah yang akan dibawa ke Expo tersebut, yakni Golarend, Laorend dan Pangiar. Produk hasil karya PT. Halmahera Mandiri Sejati (Herbalove) tersebut memiliki berbagai manfaat untuk mendukung kesehatan tubuh.

Owner PT. Halmahera Mandiri Sejati (Herbalove), dr. Dr. Arend Mapanawang mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, sehingga produk-produk lokal bisa tampil pada Expo Germany.

“Hasil dari Raker di Jakarta lalu diminta langsung Pak Patdono untuk ikut berpartisipasi di Germany. Terimakasih atas dukungan Kepala L2Dikti dan jajarannya, Menristekdikti dan Dirjen Kelembagaan yang terus mendukung kami,” ujar dr. Dr Arend yang juga owner Stikes & Akbid ternama di Kabupaten Halmahera Utara ini.

Ia menambahkan, pada Expo yang akan berlangsung di Germany mendatang, Pihaknya akan melakukan MoU dengan farmasi yang ada di Germany.

“Saya juga akan presentasi produk unggulan ini sekaligus MoU dengan Farmasi yang ada di sana,” pungkas dr. Dr. Arend yang juga penemu produk Inovatif Stikmah. (Red).

News Feed