oleh

PRIMKOPAD JULUSIRI MEMBAGIKAN BINGKISAN LEBARAN

Maros – koranprogresif.co.id – Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Yonif Para Raider 433/JS membagikan bingkisan lebaran dari Primkopad Julu Siri untuk anggota Primkopad di Mayonif Para Raider 433/JS, Simbang, Selasa (29/05/19).

Danyonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P menyerahkan secara simbolis bingkisan hari raya kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama bertempat di Kantor Primkopad Julu Siri. Pendistribusian bingkisan lebaran, tidak ada satupun anggota yang terlewatkan.

Selain itu, persiapan awal hingga penyerahan bingkisan, harus dilakukan komunikasi secara terpadu, agar tidak terjadi kekeliruan atau kesalahan.

Lebih lanjut Kaprimkopad Julu Siri, Lettu Inf Ramli menyampaikan seluruh personil Yonif Para Raider 433/JS tanpa terkecuali mendapatkan bingkisan lebaran bersumber dari swadaya pengelolaan mandiri usaha Koperasi dibawah naungan Primkopad Julu Siri, dan jumlah bingkisan yang disalurkan terbagi atas 544 paket untuk anggota yang berstatus militer.

“Pemberian THR dan Bingkisan hari raya ini diharapkan para Prajurit dapat memanfaatkan untuk kepentingan hari raya bersama keluarga, hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para Prajuritnya, semoga dengan adanya bantuan THR dan bingkisan hari raya dari Koperasi Yonif Para Raider 433/JS bisa membantu meringankan beban para anggota prajurit untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 144 H/2019,” pungkasnya. (Red/Julusiri).

News Feed