oleh

Presiden Jokowi Borong Tempe dan Sayuran di Pasar Gintung Bandar Lampung    

-Nasional-302 views

 

 

Lampung – koranprogresif.co.id – Presiden RI, Ir.Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) menyempatkan diri bersama Ibu Iriana berbelanja sayuran di pasar Gintung Bandar Lampung. Hal ini dilakukan Jokowi pada sabtu pagi pukul 06.30 Wib, Sabtu (24/11/18).

 

Presiden RI ke – 7 Joko Widodo dan sekaligus Capres no urut 1 ini direncanakan akan melakukan beberapa kegiatan, dimana sebelumnya Jokowi melakukan kegiatan di kabupaten Lampung Tengah dan pada hari ini Jokowi bersama masyarakat akan melakukan jalan sehat dan dilanjutkan dengan kegiatan lainya.

 

Seusai berbelanja dipasar Gintung Bandar Lampung, didepan awak media, Jokowi mengatakan bahwa, dirinya berbelanja beberapa jenis kebutuhan dapur diantaranya sayuran jenis bayam, cabe, tomat dan tempe, krn menurut Jokowi harga sayuran di pasar Gintung lebih murah.

 

“Biasalah lihat harga-harga disini lebih murah tadi. Cabe lebih murah, tempe hanya Rp.3000, harga bayam satu ikat Rp.1500 – Rp.2000,” ujarnya.

 

Setelah Jokowi dan Ibu Iriana bersama masyarakat sibuk di pasar Gintung dan pasar Smep, selanjutnya akan melakukan acara Jalan sehat bersama masyarakat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. (AW)

News Feed