oleh

Prajurit Yonif MR 413 Bremoro Bersihkan Gereja Pentakosa Bersama Warga

Jayapura – koranprogresif.co.id – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan pembersihan Gereja Pentakosa bersama masyarakat di Kampung Yowong Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Jayapura, Kamis (6/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pos Kapten Inf Senopati Yudho mengatakan bahwa, Pos Satgas Skamto Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang berada di Kampung Yowong menggagas dilaksanakannya pembersihan sektor lingkungan Gereja Pentakosa yang selama satu bulan belum dilakukan pemotongan rumput di sekeliling Gereja.

“Rumputnya sudah panjang, dalam Gereja pun sudah kotor jadi kami berkoordinasi dengan Bapak Meidan Warobai selaku Pendeta untuk dilaksanakannya karya bhakti pembersihan lingkungan sekitar,” ujar Kapten Inf Senopati Yudho.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Warobai menyampaikan, dengan dilaksanakan kegiatan ini merasa terbantu dengan kehadiran Satgas Yonif MR 413 Bremoro untuk membersihkan Gereja Pentakosa. “Semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara Satgas dengan jemaat Gereja Pentakosa,” harapnya.

Di sisi lain, Dansatgas Yonif MR 413 Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh jajaran Pos Satgas Skamto. “Hal itu yang saya harapkan, kalian harus dekat dengan masyarakat. Rebut hatinya dan jangan sekali-kali kalian menyakiti hatinya,” jelasnya. (Red).

News Feed