oleh

Prajurit Yonif 611/Awang Long Terjun Ke Sungai Mahakam

-TNI Polri-191 views

Samarinda – koranprogresif.co.id – Festival Mahakam Tahun 2018 kembali mengadakan Lomba Berenang Lintas Sungai Mahakam Minggu, (04/11/2018).

Peserta yang ikut serta mengikuti lomba berenang sungai Festival Mahakam yaitu masyarakat Samarinda dan diantaranya personel dari Yonif 611/Awang Long (Awal). Sedangkan peserta yang mengikuti sebanyak 209 orang.

Kali ini Yonif 611/Awl menerjunkan personelnya sebanyak 10 orang untuk mengikuti Lomba berenang menyebrangi Sungai Mahakam dari mulai Samarinda Seberang, hingga finish didepan Kantor Gubernur Kaltim dengan jaraknya kurang lebih sejauh 400 meter.

“Lomba ini sangat menarik pastinya, karena berhubungan dengan kemampuan prajurit Yonif 611/Awl yang wajib dimiliki setiap individunya untuk menjaga wilayah perairan Kota Samarinda,” ujar Danyonif 611/Awl, Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar.

Selain itu, Lomba berenang lintas Sungai Mahakam ini bertujuan untuk melatih mental dan mengembangkan potensi dibidang olahraga agar bertujuan meningkatkan pengalaman bertanding, ujarnya. (Red/Penrem 091/AS

News Feed