oleh

Prajurit Yonif 511/DY dan Persit Berbagi Ta’jil Sejumlah 511 Bungkus

-Mitra tni-152 views

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Danyonif 511/DY, Letkol Inf Jadi, S.I.P dengan didampingi ibu-ibu Persit dan Perwira Staf membagikan sajian penyegar buka puasa atau biasa disebut Takjil secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan pengendara motor maupun mobil yang melintas dijalan depan Asrama Yonif 511/DY tepatnya di Jl. Maluku Kota Blitar, Pembagian takjil dimulai pada pukul 16.30 WIB, Rabu (29/05/2019).

Disela-sela kegiatan tersebut, Letkol Inf Jadi, S.I.P menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian takjil tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Bagi-bagi takjil gratis ini semoga dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, termasuk masyarakat yang mau berbuka puasa tetapi masih di dalam perjalanan, harap Danyon.

Lebih lanjut Danyon mengatakan, selain bertujuan memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat, kegiatan ini bertujuan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini untuk lebih peduli terhadap sesama, karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

Danyonif 511/DY menghimbau masyarakat untuk mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan positif, jangan sampai merusak kekhusyukan bulan suci ini. Selama Ramadhan kita mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama, tambahnya.

Semoga apa yang kita lakukan dibulan suci ramadhan ini selalu ada dalam ridho-Nya. “Alhamdulillah sejumlah 511 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan dalam kurun waktu kurang dari 30 menit semua paket takjil habis terbagikan,” ujarnya. (Red).

News Feed