oleh

Prajurit TNI AL Lanal TBA Peringati Tahun Baru Islam 1444 H

-Mitra tni-275 views

 

Tanjung Balai – Koranprogresif.co.id,  3 Agustus 2022 Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan memperingati Tahun Baru Islam di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Acara yang bertajuk “Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijrah” dikemas dengan pembacaan Al-Qur’an dan tausiah agama.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C. Dalam sambutannya, menyampaikan, “Buat kita semua setelah nanti mendapatkan pencerahan yang disampaikan oleh Pak Ustadz kita mendapat momentum dan harapan yang baru lagi, kita jadikan hikmah peringatan tahu baru Islam ini untuk mendorong semangat kita dalam meningkatkan kinerja demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”.

“Semoga dalam peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah Tahun 2022 M menjadikan kita lebih dekat dan bertaqwa kepada Allah SWT. Kita harus berani merubah, hijrah diri kita dalam kebaikan”, ungkap, Al Ustadz Kumpul Pandapotan Panjaitan, S.Pdi. MA.

Turut hadir, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C. Palaksa Mayor Laut (P) Nabil, Ketua Cabang 7 Korcab 1 DJA I Ny. Elisa Aan Sebayang dan pengurus serta segenap prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan.

(Red)

Berita Lainnya