oleh

PRAJURIT LANTAMAL VIII IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SAMRAT 2022

-Mitra tni-62 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id, 22 Desember 2022 Sebanyak satu Peloton Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII mengikuti apel gelar pasukan Opersi Lilin Samrat 2022. Keterlibatan Prajurit Lantamal VIII tersebut sebagai wujud sinergitas bersama instansi lain dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kamis (22/12)

Apel gelar pasukan yang juga diikuti berbagai instansi TNI dan Polri yang berada di Manado tersebut berlangsung di Markas Polda Sulawesi utara (Sulut) Jalan Bathesda No. 62 Sario Manado, dan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E.

Kapolri dalam amanat tertulis yang dibacakan Gubernur Sulut antara lain mengatakan bahwa keberhasilan pengamanan Operasi Lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan. Oleh sebab itu, kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas.

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini, tanamkanlah dalam diri, bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta merupakan bagian dari ibadah itu sendiri, tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr. Hanla, M.M., mewakili Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP.

(Red)

Berita Lainnya