oleh

Prajurit Lanal Sibolga Laksanakan Pengamanan Kegiatan Lomba Perahu Dayung Antar Kelurahan Di Perairan Sibolga

-Mitra tni-68 views

Sibolga – Koranprogresif.co.id, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga bertindak sebagai pengamanan laut dalam mendukung keamanan dan kelancaran berjalannya Acara Lomba Perahu Dayung Tradisional Antar Kelurahan dalam rangka Pekan Promosi Pariwisata Kota Sibolga Tahun 2022, bertempat di Pelabuhan Lama (Anggar), Jalan Yos Sudarso, Kelurhan Kota Beringin, Kota Sibolga, Kamis (29/12/2022).

Sebanyak 5 (lima) Prajurit Benteng Samudera Perkasa bertindak sebagai pengamanan untuk menjamin kelancaran acara Pemko Sibolga tersebut dengan menggunakan R.I.B. KAL I-2-18 Sarudik. Juga standby dilokasi Ambulance Lanal Sibolga dengan 2 (dua) Personel Tenaga Medis Lanal Sibolga untuk mengantisipasi adanya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di laut.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., mengatakan “Sebagai bagian dari komponen utama pertahanan negara, TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Sibolga akan senantiasa mendukung dan melaksanakan setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini. Tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di laut, TNI Angkatan Laut juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah untuk memajukan masyarakat,” pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya