oleh

PRAJURIT DAN PNS KOREM 142/TATAG MELAKSANAKAN JOGGING

 

Mamuju – koranprogresif.co.id – Olahraga salah satu kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh manusia tanpa mengenal batas usia, betapa pentingnya kegiatan ini sehingga beberapa pakar olahraga mengeluarkan argumentasi dan menilai dari sudut pandang yang sangat positif terhadap aktifitas olahraga, diantaranya adalah jogging atau lari yang menjadi salah satu pilihan untuk hidup sehat, karena ketika berlari, maka sirkulasi darah menjadi lancar dan juga membakar kalori apabila dilakukan secara rutin dapat menurunkan berat badan, tubuh menjadi kuat dan sehat.

Jogging atau lari sering terlihat di Makorem 142/Tatag dan merupakan kegiatan rutinitas bagi Prajurit TNI dan PNS.

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama personil lainnya terlihat jogging dengan mengelilingi kompleks Makorem 142/Tatag sebelum melakukan aktifitas kantor, Senin (15/7).

“Kegiatan olahraga dalam hal Ini jogging adalah program dari Komando atas yang setiap saat dilaksakan setelah apel pagi, agar kondisi Prajurit TNI dan PNS tetap prima dalam melaksanakan tugas,” kata Kajasrem 142/Tatag, Kapten Inf. Derek S Rumbino. (Red).

News Feed