oleh

Polwan Polsek Warudoyong Bersama Babinsa, Pantau Pendistribusian BPNT

-Mitra tni-123 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Bripka Desti Ulhikmah bersama Babinsa pantau pendistribusian BPNT (bantuan pangan non tunai) bagi ratusan KPM (keluarga penerima manfaat) yang diselenggarakan di E-Warong Sakinah di Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (23/8/2022).

Selain itu, Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong tersebut, turut mengingatkan para KPM untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan penyaluran BPNT berlansung.

“Hari ini, saya Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong bersama-sama dengan Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan pendistribusian BPNT bagi 324 KPM yang ada di Kelurahan Warodoyong Kota Sukabumi,” ujar Bripka Desti kepada wartawan.

“Kami juga tetap mengingatkan masing-masing KPM yang akan menerima BPNT untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung untuk mencegah terjadinya penyebaran virus atau lainnya,” sambungnya.

“Kami dari Polsek Warudoyong dan Koramil mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehtaan di semua aktifitas. Bila memang belum sempat menjalani vaksinasi, segera kunjungi puskesmas-puskesmas atau gerai vaksin terdekat sehingga bisa menjalani vaksinasi, mulai dosis pertama, kedua atau booster,” tandasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, penditribusian BPNT dilakukan terhadap 324 KPM Kelurahan Warudoyong.

Masing-masing KPM memperoleh 10 Kilogram Beras, Satu Kilogram Daging Ayam, 12 butir Telur Ayam, 0,5 Kilogram Kentang dan 0,5 Kilogram Buah Apel. (Red).

Berita Lainnya