oleh

Polsek Widasari Laksanakan Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanaan kegiatan Quick Wins Presisi optimalisasi pemolisian masyarakat, Sabtu (21/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut petugas menyasar pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, obyek vital, perbankan, dan lokasi rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Petugas berpatroli secara mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru sambil memberikan himbauan secara dialogis kepada masyarakat agar dapat mengidentifikasi dan menindak lanjuti gangguan keamanan dan ketertiban yang jadi keluhan warga.

“Petugas juga membagikan nomor telpon pribadi maupun dinas agar warga dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif,” tambahnya.

Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena kehadiran polisi di lapangan. (Krz)

Berita Lainnya