oleh

Polsek Widasari Jelang HUT Bhayangkara Terus Melaksanakan Bakti Sosial

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial / Kemanusiaan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan Baksos kali ini dilakukan dengan cara memberikan Bansos berupa Beras 5 Kg kepada masyarakat Lansia/Jompo di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, pelaksanaan bakti sosial (Bakos) ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran Kepolisian Resor Indramayu khususnya Polsek Widasari terhadap sesama.

“Kita ingin berbagi dengan sesama. Bukan berarti kita merasa lebih. Tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri kepada masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (13/6/2022).

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di sekitar kita dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19. (Red)

Berita Lainnya