oleh

Polsek Tukdana Rutin Menggelar Patroli Menjelang Buka Puasa

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin menjelang buka puasa, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan patroli ini sebagai upaya antisipasi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas ngabuburit menjelang buka Puasa.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengungkapkan Patroli ini rutin kami lakukan setiap hari guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan serta mengganggu kamtibmas.

Sambungnya, patroli ini dilakukan tidak hanya menjelang buka puasa saja. Melainkan juga pada malam hari hingga menjelang sahur.

Dalam kesempatan patroli tersebut, personil selalu meminta kepada warga untuk tidak bergerombol dan tidak nongkrong atau ngabuburit hal tersebut dilakukan dalam rangka atau sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Untuk bulan puasa tahun ini kita mengelar patroli mobile sembari memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat cukup beli kebutuhan untuk buka puasa lalu pulang dan tidak melakukan ngabuburit dengan jalan-jalan atau bergerombol mengingat Pandemi Virus Covid-19 hingga saat ini masih belum bisa dipastikan hilang,” ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya