oleh

Polsek Tukdana Gelar vaksin Booster

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mulai menyuntikkan dosis ke tiga atau booster bagi anggota Polri untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terpapar Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022) Pagi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi lanjutan itu merujuk pada surat edaran Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit bernomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (booster).

“Untuk Polsek Tukdana, pemberian vaksinasi booster sudah dilakukan terhadap 25 anggota Polri, termasuk saya sendiri sudah di vaksin,” terang Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, pemberian vaksin booster diutamakan bagi Polri yang mana karena anggota Polri setiap hari bersentuhan melayani masyarakat. Sehingga para anggota polri itu terlindungi dari Covid-19 maupun varian baru.

“Dengan adanya vaksin booster ini para anggota Polri sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” pungkas Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi. (Red)

Berita Lainnya