oleh

Polsek Terisi Monitoring Pendisiplinan Prokes di Minimarket

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Terisi bersama Satgas Covid 19 laksanakan monitoring dan ceklis pendisiplinan protokol kesehatan lebih ketat terhadap minimarket di wilayah Kecamatan Terisi, Rabu (15/9/21).

Kegiatan ini dalam rangka PPKM Level 2 Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda pimpin kegiatan tersebut dengan mengerahkan 3 anggotanya.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya
melaksanakan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan secara lebih ketat kepada Karyawan dan Tamu Cafe O’DE Desa Rajasinga untuk slalu menerapkan prokes covid 19 yaitu dengan cara 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di luar rumah)

“Karyawan Indomaret Rajasinga dan pengunjung wajib mempunyai aplikasi Peduli lindungi, dan mempunyai sertifikat Vaksin,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2021 Saat ini Kab Indramayu menerapkan PPKM Level 2 agar Masyarakat ikut berpartisipasi dlm pencegahan dan memutus mata rantai serta Pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. (Red)

News Feed