oleh

Polsek Sukagumiwang Patroli Malam Hari Antisipasi C3 dan Guankamtibmas

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam, di wilayah hukumnya.

Patroli dilakukan dengan cara menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan, bertujuan untuk mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan kondisi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang umumnya Kabupaten Indramayu dalam kondisi kondusif.

Dalam kesempatan itu, personil Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” ujarnya.

“Selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dalam keadaan aman kondusif, tutur Kompol H. Kasidi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Minggu (8/1/23). (Krz)

Berita Lainnya