oleh

Polsek Sindang Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Bagi Pengguna Jalan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi covid-19, di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Beda dengan vaksinasi yang biasa dilaksanakan di Puskesmas atau kantor pemerintahan lain, sasaran dari vaksinasi ini adalah para pengguna jalan.

Disela kesibukannya, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menyampaikan kegiatan vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan. Ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional, ucapnya.

Kegiatan akselerasi ini bagian sinergi dan kolaborasi Polsek Sindang bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang dan tim vaksinator Puskesmas Sindang guna penjaringan terhadap warga agar melakukan vaksinasi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas meminta pengguna jalan untuk menunjukkan bukti vaksin, mereka yang tak bisa menunjukkan langsung diarahkan menuju Gerai Vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi, baik vaksin dosis pertama, dua ataupun dosis ke tiga.

Lanjut disampaikan Kapolsek, sebanyak 115 warga mengikuti vaksin pada Selasa 29/03/2022 kemarin.

“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan Booster atau lanjutan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (30/3/2022).

Berita Lainnya